dokumentasi visitasi akreditasi 30 juni-01 juli-2021

UNISA Bandung pada tanggal 30 Juni-01 Juli Alhamdulillah telah melaksanakan Simulasi Visitasi Akreditasi Secara daring (online) walaupun dimasa pandemi sekarang ini Simulasi Visitasi Akreditasi tetap berjalan sebagaimana mestinya, penanggung jawab masing-masing kriteria sangatlah bersamangat dan siap untuk melaksanakan simulasi ini walaupun ada beberapa hasil temuan yang harus di revisi dalam menjelang Visitasi bersama asesor dari LAM-PTKes.

Angga Wilandika, S.Kep,Ners.,M.Kep. (Kaprodi S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners) adalah salah satu penanggung jawab dalam Simulasi Visitasi ini sangatlah terbantu dengan adanya sistem terintegrasi yang dimiliki UNISA Bandung sehingga penanggung jawab masing-masing kriteria dapat menampilkan/menunjukan dokumen yang diminta asesor dengan mudah dan cepat.

Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.,BIOMED (Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan) adalah selaku asesor dalam Simulasi Visitasi Akreditasi S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners sangatlah senang dengan hasil yang didapat dalam Simulasi Visitasi Akreditasi kali ini, sehingga Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.,BIOMED berharap pada Visitasi Akreditasi mendatang bersama asesor dari LAM-PTKes Program Studi S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat mempertahankan nilai akreditasi yang sudah didapat sebelumnya.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.