workshop kurikulum kepertan dan ners

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Bandung dengan program studi sarjana Keperawatan dan Profesi Ners baru saja menggelar acara Workshop Pengembangan kurikulum Pendidikan Tinggi Menuju Kampus Merdeka Islami yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Acara workhop tersebut di laksanakan selama 2 hari pada tanggal 15-16 Juli 2021 dengan dihadiri oleh Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An. (Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung) dan Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed (Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan), Dosen yang mengampu di Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners, Mahasiswa serta Stackholder Universitas ‘Aisyiyah Bandung.

Dengan terselenggaranya acara workshop tersebut Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed (Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan) dan semua civitas akademika mengharapkan agar tercapainya kurikulum di tahun ajaran 2021/2022 menjadi salah satu kurikulum unggulan menuju kampus merdeka yang Islami di program studi sarjana keperawatan dan profesi ners.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.