pelatikan rektor unisa bandung

Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M.,M.Si resmi melantik Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An sebagai Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung (UNISA Bandung) periode 2021-2025 pada hari Senin, 25 Oktober 2021. Yang digelar secara daring melalui Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui chenel YouTube UNISA Bandung yang disaksikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah – ‘Aisyiyah Jawa Barat, Badan Penyelenggara Harian (BPH) dan seluruh Civitas Akademi serta tamu undangan perwakilan dari pejabat LLDIKTI wilayah IV JABAR-Banten.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M.,M.Si (Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah) menyampaikan bahwa Universitas ‘Aisyiyah Bandung merupakan bagian dari amal usaha muhammadiyah (AUM) yang harus dijaga dan terus dikembangkan untuk selalu melayani masyarakat dalam bidang Pendidikan dengan 3 fakultas unggulan salah satunya adalah Fakultas Ilmu Kesehatan

Menurut Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M.,M.Si (Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah)  Rektor adalah salah satu pimpinan universitas yang sudah diberikan kewenangan dan kebijakan untuk menjadi tombak keberhasilan dalam membangun mahasiswa untuk berinovasi, serta memastikan perguruan tinggi menghasilkan insan yang cerdas dan berkarakter Islami berkemajuan. 

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.