ucap janji kepaniteraan

Sebanyak 95 mahasiswa Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Angkatan ke-9 Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas ‘Aisyiyah Bandung (UNISA Bandung) telah mengikuti prosesi ucap janji kepaniteraan, pada hari Sabtu tanggal 23, Oktober 2021. Acara ini digelar secara luring yang dihadiri oleh perwakilan dari mahasiswa Prodi Profesi Ners dan online di kediaman masing-masing, kegiatan ini dilakukan sebelum mahasiswa terjun praktik di lapangan pada tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan angkat janji ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh seluruh mahasiswa Pendidikan Profesi Ners Unisa Bandung yang merupakan salah satu syarat sebelum terjun ke praktik lapangan di rumah sakit masing-masing yang mahasiswa tempati. Acara kegiatan ini dihadiri langsung oleh perwakilan DPP PPNI kota Bandung (Nina Kirana Poetri T, S.Kp., MMRS), ketua senat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Bandung (Inggriane Puspita Dewi, S.Kep, Ners.,M.Kep), Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Bandung (Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed) dan Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners (Angga Wilandika S.Kep,Ners.,M.Kep)

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Bandung (Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed) memberikan pesan dan  motivasi kepada 95 mahasiswa angakatan ke 9 Univeristas ‘Aisyiyah Bandung yang akan melaksakan praktek agar selalu menjaga kode etik keperawatan dan mempunyai rasa tanggung jawab dan dapat bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat tambahnya setelah mengucap janji kepaniteraan. 

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.