visitasi akreditasi external unisa bandung

Program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan UNISA Bandung pada tanggal 03-04 November 2021 Alhamdulillah telah melaksanakan Simulasi Visitasi Akreditasi External secara daring melalui zoom meeting, walaupun dilaksaksanakan secara daring tetapi acara tersebut berjalan sebagaimana mestinya, penanggung jawab masing-masing kriteria sangatlah bersamangat dan siap untuk melaksanakan simulasi ini walaupun ada beberapa hasil temuan yang harus di revisi dalam menjelang Visitasi bersama Asesor dari LAM-PTKes.

Annisa Ridlayanti, S.Keb., Bd.,M.Keb (Kaprodi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan) adalah salah satu penanggung jawab dalam Simulasi Visitasi ini sangatlah terbantu dengan adanya sistem terintegrasi yang dimiliki UNISA Bandung (https://situnisa.unisa-bandung.ac.id) sehingga penanggung jawab masing-masing kriteria dapat menampilkan/menunjukan dokumen yang diminta asesor dengan mudah dan cepat.

Dr. Sulistyaningsih, S.KM.,MH.Kes (Asesor 1) dan Dr. Mufdilah, S.Pd.,S.SiT.,MSc (Asesor 2) dalam Simulasi Visitasi Akreditasi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan sangatlah senang dengan hasil yang didapat dalam Simulasi Visitasi Akreditasi kali ini, walaupun ada beberapa catatan yang harus diperbaiki menjelang Visitasi Akreditasi mendatang bersama asesor dari LAM-PTKes sehingga para asesor dan segenap civitas akademika UNISA Bandung berharap Program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat mempertahankan kualitas pendidikan Program Studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.