wisuda unisa bandung 2022

(Bandung 06, Januari 2022) – Program Studi Pendidikan Profesi Ners, Ahli Madya Keperawatan, Ahli Madya Kebidanan wisudawan dan wisudawati telah melaksanakan Upacara Sidang Senat Terbuka dalam Rangka Wisuda Profesi, Sarjana, dan Ahli Madya Periode Tahun Akademik 2020/2021. Kegiatan wisuda kali ini masih dilaksanakan secara Luring terbatas dan Daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan kanal Youtube Universitas ‘Aisyiyah Bandung.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 06 Januari 2022 jam 08:00 WIB-12:00WIB di Aula Gedung Balai Sartika Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buahbatu, Kota Bandung. Acara ini juga turut mengundang Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Ketua DPW PPNI, Ketua DPD IBI, Badan Penyelenggara Harian (BPH), Dosen dan Civitas Akademi Universitas ‘Aisyiyah Bandung serta Orang Tua Wisudawan dan Wisudawati.

Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.Ns.,Sp.,An (Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung) dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada wisuda kali ini, hanya dilakukan secara terbatas mengingat masa pandemi covid-19 belum berakhir dengan harapan dapat menekan penyebaran covid-19 untuk keselamatan seluruh civitas akademika. Dalam sambutannya Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.Ns.,Sp.,An (Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung) memiliki harapan Universitas ‘Aisyiah Bandung menjadi Unversitas Islami dan terkemuka di bidang IPTEK dengan harapan pada tahun 2045 dapat terwujud dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas dan kerjasama yang baik antara seluruh civitas dan stakeholder lainnya serta menyusun rencana dan strategi yang tepat yang dapat membangun 4 pilar yaitu tata kelola yang berkualitas, sumber daya insani yang profesional dan kompeten, pengajaran, penelitian dan publikasi yang berkualitas, disertai program-program kegiatan kemahasiswaan yang bermutu yang dapat menentukan kelangsungan kepercayaan masyarakat dan relevansi dengan kebutuhan  serta tuntutan masyarakat yang terus berubah.

Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.Ns.,Sp.,An (Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung) dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati atas keberhasilannya yang telah menyelesaikan studi dan kepada Orang Tua/Wali Keluarga Wisudawan dan Wisudawati atas keberhasilan anggota keluarga yang pada hari ini telah melaksanakan wisuda ke 2 Universitas ‘Aisyiyah Bandung tahun akademik 2020/2021.