simulasi external akreditasi d3 keperawatan

Program Studi D3 Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan UNISA Bandung pada tanggal 11-12 Janurari 2022 Alhamdulillah telah melaksanakan Simulasi Visitasi Akreditasi External secara daring melalui zoom meeting, walaupun dilaksaksanakan secara daring tetapi kegiatan tersebut berjalan sebagaimana mestinya, penanggung jawab masing-masing kriteria sangatlah bersamangat dan siap untuk melaksanakan simulasi ini walaupun ada beberapa hasil temuan yang harus di revisi dalam menjelang Visitasi bersama Asesor dari LAM-PTKes.

Anggriyana Tri Widianti, S.Kep,Ners.,M.Kep (KaprodiD3 Keperawatan) adalah salah satu penanggung jawab dalam Simulasi Visitasi ini sangatlah terbantu dengan adanya sistem terintegrasi yang dimiliki UNISA Bandung (https://situnisa.unisa-bandung.ac.id) sehingga penanggung jawab masing-masing kriteria dapat menampilkan/menunjukan dokumen yang diminta asesor dengan mudah dan cepat.

Supriadi, S.Kp. MHS dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Pontianak (Asesor 1) dan Dr. Tri Johan Agus Yuswanto, S.Kp.,M.Kep dari Poltekkes Kemenkes Malang (Asesor 2) dalam Simulasi Visitasi Akreditasi D3 Keperawatan dengan memberikan nilai Sangat Baik (B) dari hasil penilaian yang didapat dalam Simulasi Visitasi Akreditasi kali ini, walaupun ada beberapa catatan yang harus diperbaiki menjelang Visitasi Akreditasi mendatang bersama asesor dari LAM-PTKes sehingga para asesor dan segenap civitas akademika UNISA Bandung berharap Program Studi D3 Keperawatan mendapatkan hasil unggul sehingga dapat mempertahankan kualitas pendidikan Program Studi D3 Keperawatan.