(FEBIS.UNISA-BANDUNG.AC.ID) Perkenalkan hidup sehat kepada para Anak-Anak di Desa, Mahasiswa Unisa Bandung yang tergabung dalam anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Divisi sosial Unisa Bandung baru saja melaksanakan kegiatan Gerakan Mengajar Anak Desa (GMAD) dengan tema “Membangun Generasi Muda Cerdas dan Kreatif”. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN Citawa Desa Tarumajaya Kec. Kertasari, Kabupaten Bandung pada hari Senin, 23(/05/2022)

Humas BEM Unisa Bandung, Marchella mengatakan konsep dari kegiatan Gerakan Mengajar Anak Desa ini adalah “Fun Learning”

“Fun Learning (Belajar Secara Menyenangkan) adalah salah satu kalimat yang menggambarkan kegiatan ini”. Ungkap Marchella.

(Kegiatan Gerakan Mengajar Anak Desa yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Unisa Bandung di Desa Tarumajaya, Kec. Kertasari. Senin (23/05). Dokumentasi : Anggota BEM Unisa Bandung)

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya, pemberian materi mengenai menjaga kesehatan mulut, pembagian sikat dan pasta gigi, mengecat tong sampah, dan melakukan tensi gratis.

Lebih lanjut, Marchella berharap melalui kegiatan Gerakan Mengajar Anak Desa, Anak Anak SDN Citawa agar melalui program kegiatan dapat menambah wawasan dan mengasah kreativitas Siswa.

“Melalui Program Kerja GMAD diharapkan Anak Anak SDN Citawa dapat menyerap materi yang diberikan dan mengaplikasikannya pada kehidupan sehari hari, serta menambah wawasan mengenai kesehatan dan mengasah kreatifitas para Siswa dan diharapkan juga dapat mengamalkannya”. Pungkasnya.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.