MOTO FAKULTAS EKONOMI, BISNIS, DAN ILMU SOSIAL

Kekeluargaan-Kebersamaan-Komunikasi-Harmonis


VISI FAKULTAS EKONOMI, BISNIS, DAN ILMU SOSIAL

Menjadi Fakultas Ekonomi, Bisnis, dan Ilmu Sosial yang terkemuka dengan wawasan ekonomi kreatif berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami pada tahun 2045


MISI FAKULTAS EKONOMI, BISNIS, DAN ILMU SOSIAL

1.   Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

2.   Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial dalam mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

3.   Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

4.   Menjalin dan membina kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung peningkatan kualitas Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Ilmu Sosial.

5.  Menyelenggarakan sistem tata kelola fakultas yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.


TUJUAN FAKULTAS EKONOMI,BISNIS, DAN ILMU SOSIAL

1.  Menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

2.  Menghasilakan temuan penelitian dalam bidang ekonomi bisnis, dan ilmu sosial dalam mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

3.  Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

4.   Menghasilkan kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung peningkatan kualitas Fakultas Ekonomi, Bisnis, dan Ilmu Sosial.

5.   Menghasilkan sistem tata kelola fakultas yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.


SASARAN FAKULTAS EKONOMI, BISNIS, DAN ILMU SOSIAL

1.  Tercapainya lulusan yang profesional dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

2.  Terlaksananya penelitian dalam bidang ekonomi ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial dalam mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami.

3.  Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, bisnis, dan ilmu sosial untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis keunggulan IPTEKS dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

4.   Terjalinnya kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung peningkatan kualitas Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Ilmu Sosial.

5.   Terwujudnya sistem tata kelola fakultas yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.