Informasi Kemahasiswaan Pemenang Desain Poster

Assalamu’alaikum wr wb.
Selamat siang teman-teman semua!
Masih ingat kan dengan give away yang kita selenggarakan kemarin??
Alhamdulillah kita sudah mendapatkan pemenangnya niih yang postingan instastorynya paling menarik ! Tidak seperti tahun kemarin, hanya ada satu pemenang saja. Tapi, untuk tahun sekarang ada 3 orang pemenang kreatif ini Selamat kepada saudari

@devinanovians sebagai juara 1 @nurulfatah03 sebagai juara 2 @dhenirafirdhania sebagai juara 3
Agenda

Klik informasi lebih lanjut

Podcast FEBIS

Klik informasi lebih lanjut 

Karir dan Alumni

Klik informasi lebih lanjut

Entrepreneur Kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Aisyiyah Bandung

BEM UNISA

BEM UNISA

BEM UNISA

BEM UNISA


Customer Support Hanif Subagja, S.ST., F.Tr   (+62 888-6024-610) Kritik dan Saran

Untuk saran dan kritiknyasilahkan submit dengan mengisi nama dan email dibawah ini

Organisasi Mahasiswa
Visi : 
Terbentuknya kader-kader Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Bandung yang kompeten, kreatif, inovatif, dan berwawasan luas dengan mengedepankan Iman dan Taqwa
Misi :
1. Membuat dan menjalankan standar kaderisasi yang sesuai dengan al-quran dan assunah.
2. Menumbuh kembangkan kreativitas kader dalam berkarya yang menyeluruh, sinergis dan berkelanjutan
  1. Menciptakan kader mahasiswa baru yang matang, mampu dan siap menjadi anggota BEM Universitas ‘Aisyiyah Bandung
  1. 3. Menciptakan kader internal BEM yang matang, berkembang, dan mampu menjadi tonggak penerus perjuangan BEM
  1. 4. Menciptakan kekeluargaan dan kehangatan dalam internal BEM untuk menanamkan, menumbuhkan, dan mengembangkan kecintaan terhadap kepengurusan BEM.

Badan eksekutif mahasiswa (disingkat BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi. Dalam melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa kementerian dan departemen. Berbeda dengan himpunan mahasiswa di setiap jurusan, cakupan atau ruang lingkup Badan Eksekutif Mahasiswa bisa lebih luas mencakup satu fakultas atau satu perguruan tinggi. Dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa Unisa Bandung mengadaptasi eksekutif dalam pemerintahan yang bertanggung jawab untuk menerapkan hukum atau kebijakan lainnya yang berlaku pada suatu fakultas atau pun pada suatu perguruan tinggi.
Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) adalah salah satu organisasi intra kampus dalam sistem Kemahasiswaan Universitas Aisyiyah Bandung memiliki kekuasaan legislatif di ranah organisasi mahasiswa. Dalam hal tersebut, DPM Universitas Aisyiyah Bandung yang memiliki kekuasaan legislatif berperan sebagai lembaga perwakilan mahasiswa yang memegang tugas dalam membentuk Undang-Undang, dan Peraturan di lingkup ormawa Universitas Aisyiyah Bandung.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah suatu lembaga kemahasiswaan tempat berkumpulnya para mahasiswa yang mempunyai kesamaan minat, kegemaran, kreativitas, dan orientasi aktivitas penyaluran kegiatan ekstrakurikuler di dalam kampus. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan organisasi kemahasiswaan yang mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, dan mengembangkan kegiatan ekstrakurikuler kemahasiswaan yang bersifat penalaran, minat dan kegemaran, kesejahteraan, dan minat khusus sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Kedudukan lembaga ini berada pada wilayah universitas yang secara aktif mengembangkan sistem pengelolaan organisasi secara mandiri.