prodi S1 Pariwisata

Menerapkan pariwisata dengan nilai dan etika islam terhindar dari keburukan dan dapat menciptakan kebermanfaatan secara material maupun spriritual meliputi destinasi wisata, hotel & akomodasi, Restoran & kafe, Aalat transportasi & biro perjalanan semua akan menjadi sebuah ekosistem halal, sehingga menjadi pariwisata halal berkelanjutan baik dari segi sumber daya alam, pelaku bisnis dan masyarakat yang ada disekitar objek wisata

VISI PROGRAM STUDI SARJANA PARIWISATA

Menjadi Program Studi Pariwisata yang terkemuka dengan wawasan ekonomi kreatif berbasis keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami pada tahun 2045

MISI PRODI SARJANA PARIWISATA

1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang mendukung keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.


2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang mendukung keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.

 

3.  Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang mendukung keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam literasi pariwisata.

 

4. Menjalin dan membina kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung peningkatan kualitas Program Studi Pariwisata.

 

5.  Menyelenggarakan sistem tata kelola program studi yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

TUJUAN PRODI SARJANA PARIWISATA

1. Menghasilkan lulusan profesional dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif  yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.

 

2. Menghasilkan temuan penelitian dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.  

 

3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam literasi pariwisata. 

 

4.  Menghasilkan kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung peningkatan kualitas Program Studi Pariwisata.

 

5. Menyelenggarakan sistem tata kelola program studi yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

SASARAN PRODI SARJANA PARIWISATA

1. Tercapainya lulusan profesional dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.

 

2. Terlaksananya penelitian dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami.

 

3. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pariwisata berwawasan ekonomi kreatif yang memiliki keunggulan Manajemen Pariwisata dan Islami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam literasi pariwisata.

 

4.  Terjalinnya kerjasama dengan berbagai lembaga baik dalam negri maupun luar negri yang mendukung peningkatan kualitas program studi pariwisata.

 

5. Terwujudnya sistem tata kelola program studi yang islami, efektif dan efisien dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

6 Dosen

21 Mahasiswa

Gedung Unisa

Lab Pariwisata

Lab foto