SEJARAH PROGRAM STUDI SARJANA PERDAGANGAN INTERNASIONAL

Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional merupakan salah satu Program Studi di Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Aisyiyah Bandun, berdasarkan SK Meneteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 912/M/2020 Tentang izin penggabungan Akademi Kebidanan Syahida di Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Yayasan Syahida Komunika dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ‘Aisyiyah Bandung di Kota Bandung yang diselenggarakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah menjadi Universitas ‘Aisyiyah Bandung di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Program Studi Sarjana Perdangan Internasional mempunyai keunggulan pada bidang perdagangan digital dan islami. Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional fokus pada pengembangan kemampuan perdagangan digital dengan menganalisis pasar dalam negeri maupun luar negeri. Lulusan Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional nantinya akan memiliki sertifikasi dalam bidang digital marketing.

Program Unggulan:

1.Wirausaha Digital, Mahasiswa menjalankan usaha dengan memanfaatkan teknologi dan perdagangan elektronik selama 1-2 semester tanpa ada perkuliahan tatap muka di kelas.

2.Sertifikasi Digital Marketing, Mahasiswa mengikuti program sertifikat digital marketing untuk mendapatkan pengakuan sebagai seorang yang professional dalam bidang digital marketing

3.SME’s Based Learning, Mahasiswa akan berperan sebagai konsultan dan dilibatkan untuk memberikan solusi terhadap permasalahan – permasalahan nyata yang dialami oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)

4.Investasi Pasar Modal, Mahasiswa akan diberikan pelatihan nyata mengenai bagaimana cara mendapatkan keuntungan dalam berinvestasi pada dasar modal seperti saham,oblogasi,raksadana dan lain sebagainya.






Our Team

Lorem ipsum dolor sit amet, at mei dolore tritani repudiandae. In his nemore temporibus consequuntur, vim ad prima vivendum consetetur.

Rivaldi Arissaputra

Job Title

Khoirun Nisa Bahri

Job Title

Sarah Sentika

Job Title

Abdul Rozak

Job Title

Team Member

Job Title

Vivi Lidia Astuti, A.md.Kom Tendik Keuangan FIKes

Moch. Jaenal Arifin

Job Title