(FEBIS.UNISA-BANDUNG.AC.ID) –  Fakultas Ekonomi, Biisnis, dan Ilmu Sosial (FEBIS) Universitas ‘Aisyiyah Bandung (Unisa Bandung) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam bidang pendidikan tinggi secara internal. Kali ini, Program Studi Sarjana Pariwisata berhasil meraih perolehan skor tertinggi dalam Audit Mutu Internal kategori prodi yang belum menghasilkan lulusan.Audit Mutu Internal merupakan evaluasi internal yang dilakukan untuk memastikan kepatuhan dan kualitas program studi terhadap standar pendidikan yang berlaku. Proses evaluasi ini meliputi berbagai aspek, mulai dari kurikulum, pengelolaan program, hingga kualitas sumber daya manusia yang terlibat dalam pengelolaan prodi.
Prestasi yang diraih Prodi Sarjana Pariwisata menjadi sorotan utama, mengingat statusnya yang belum menghasilkan lulusan. Meskipun demikian, keberhasilan ini memberikan bukti konkret bahwa prodi tersebut memiliki kualitas sumber daya yang sangat baik dan dapat dipercaya dalam pengelolaan pendidikan serta tata kelola yang efektif.

Pemberian Sertifikat Penghargaan AUDITEE dari Rektor Universitas Aisyiyah Bandung Kepada Ketua Program Studi Sarjana Pariwisata.

Dekan Fakultas Ekonomi, Bisnis, dan Ilmu Sosial Rivaldi Arissaputra, S.E., M.S.M, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini. “Keberhasilan Prodi Sarjana Pariwisata meraih skor terbaik dalam Audit Mutu Internal merupakan bukti nyata komitmen kami dalam menghasilkan pendidikan yang berkualitas. Meskipun belum menghasilkan lulusan, kami terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pengelolaan program studi ini,” ungkapnya dengan antusias.
Pencapaian ini juga menegaskan komitmen FEBIS Unisa Bandung dalam menghadirkan program studi yang tidak hanya berkualitas tetapi juga memastikan standar tinggi dalam pengelolaan pendidikan. Hal ini diharapkan akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas lulusan yang dihasilkan dari Prodi Sarjana Pariwisata di Universitas ‘Aisyiyah Bandung.

By : Iman Saepulloh

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *