Categories:

Poto Bersama Ketua Program Studi, Dosen, Dan Mahasiswa Prodi Sarjana Perdagangan Internasional dalam acara Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua Himapi 2023 – 2024

Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023, Lembaga Komisi Pemilihan Umum bagi Himpunan Mahasiswa Prodi Perdagangan Internasional (HIMAPI) Unisa Bandung menyelenggarakan kegiatan Debat Calon Ketua & Wakil Ketua HIMAPI Masa Bakti 2023/2024 secara langsung di ruang Digital Community Centre (DCC) kampus 2 Universitas Aisyiyah Bandung. Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Abdul Rozak, SE., M.Si. selaku Ketua Program Studi Perdagangan Internasional beserta seluruh civitas akademika di Lingkungan Prodi Perdagangan Internasional Universitas Aisyiyah Bandung. Pada kegiatan debat tahun 2023 ini, terdapat 2 kandidat Pasangan Calon Ketua & Wakil Ketua HIMAPI untuk Masa Bakti 2023/2024 yaitu Paslon atas nama Tiara Felinda Amalia & Dikri Silmi Aprila dengan Paslon atas nama Yeyep Septian & M. Rizky Fauzi. Kedua kandidat Paslon tersebut mempresentasikan masing-masing Visi, Misi, dan Program Unggulannya yang telah disiapkan dengan matang kepada para audience.

Kegiatan Debat Calon ketua dan Wakil Ketua Himapi 2023-2024 Prodi Sarjana Perdagangan Internasional Universitas Aisyiyah Bandung.

Dalam sambutannya, Bapak Abdul Rozak, S.E., M.Si. menegaskan agar Ketua dan Wakil Ketua HIMAPI yang nantinya terpilih dapat membuat program-program unggulan bagi kemajuan prestasi mahasiswa pada bidang akademik maupun non akademik sehingga dapat membantu capaian nilai akreditasi program studi menuju nilai Unggul. Selain itu, Beliau juga mengharapkan agar Ketua dan Wakil Ketua terpilih dapat menyelesaikan program kerja beserta laporan pertanggungjawabannya secara tuntas. Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua HIMAPI ini memiliki tujuan sebagai ajang pembuktian kelayakan kedua kandidat paslon sebagai calon pemimpin organisasi kemahasiswaan.

Acara debat dibagi dalam 2 sesi ini dari panelis dosen dan unsur mahasiswa/i dengan dipimpin oleh saudari Santika (Tingkat 4); dimana setiap sesinya diberikan pertanyaan dan tanggapan dari 3 orang dosen Prodi Perdagangan Internasional yakni Bapak Abdul Rozak, S.E., M.Si.; Bapak Minhajuddin, S.IP., M.Sos. dan Ibu Khairun Nisa Bahri, SE., M.S.M; serta beberapa pertanyaan dan tanggapan dari para mahasiswa/i. Secara keseluruhan kegiatan debat Calon Ketua dan Wakil Ketua HIMAPI Masa Bakti 2023/2024 berlangsung dengan lancar berkat panduan saudari Fanny Fatimah Azzahra (Tingkat 2) selaku moderator dengan dihadiri oleh seluruh partisipan dari unsur mahasiswa/i yang secara aktif mengikuti kegiatan hingga berakhirnya acara.

By : Iman. Saepulloh.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *