Profesi Ners

Pendidikan profesi bidan

VISI 

“Menjadi Program Studi Pendidikan Profesi Bidan yang Terkemuka dalam Pelayanan Asuhan Kebidanan Holistik Islami Tingkat Internasional Pada Tahun 2045”

MISI 

1. Menyelenggarakan Pendidikan Profesi Bidan yang Memiliki Kompetensi Dalam Pelayanan Asuhan Kebidanan Holistic Islami Berdaya Saing Global.

 

2. Menerapkan Penelitian Dalam Pengembangan Ilmu Kebidanan KhususnyaPelayananAsuhanKebidananHolisticIslamiyangKreatif,Inovatif, Relevan,SertaBerdayaSaingGlobal. 


3. Menerapkan Ilmu Pengtahun dan Teknologi Melalui Pengabdian Masyarakat yang Inovatif, Bermanfaat, dan Terintegrasi Nilai-Nilai Islami Dalam Rangka Mendukung Upaya Pembangunan Kesehatan Masyarakat. 


4. Menerapkan Tata Kelola Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Yang Berkualitas, Transparan, dan Berbasis Nilai-Nilai Islam. 


5. Melaksanakan Kemitraan yang Menunjang Pelaksanaan Pendidikan Kebidanan yang Berdaya Saing Global.

TUJUAN 

1. Menghasilkan Lulusan Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan yang Kompeten Dalam Pelayanan Asuhan Kebidanan Holistik Islami. 


2. Menghasilkan Penelitian Dalam Pengembangan Ilmu Kebidanan Ilmu Kebidanan Khususnya Pelayanan Asuhan Kebidanan Holistic Islami yang Kreatif, Inovatif, Relevan, serta Berdaya Saing Global.

 

3. Menghasilkan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Yang Inovatif, Bermanfaat, Terintegrasi Nilai-Nilai Islam dalam Rangka Mendukung Upaya Pembangunan Kesehatan Masyarakat dengan Pendekatan Asuhan Kebidanan Holistik Islami.


4. Mewujudkan Tata Kelola Program Studi Pendidikan Profesi Bidan yang Berkualitas, Transparan, dan Berbasis Nilai-Nilai Islam. 


5. Melaksanakan Kemitraan yang Menunjang Pelaksanaan Pendidikan Kebidanan yang Berdaya Saing Global.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *